Alamat JNE Bandung ( Pusat )

Alamat Kantor Pusat JNE Bandung

Jl. Raya Permata Kawaluyaan
Komp. Permata Kawaluyaan Ruko No. 1-4
Soekarno-Hatta
(Di Belakang Samsat)
Tel. (022) 7335454/55

Komp. Ruko Batu Nunggal Indah
Jl. Batununggal Raya 201-203
Soekarno-Hatta
Tel. (022) 7501665, 7511677
Fax. (022) 7510272

Setrasari Plaza Blok D#5
Tel. (022) 2020811, 2009220, 2018802
Fax. (022) 2020812

286 Responses to "Alamat JNE Bandung ( Pusat )"

  1. selamat pagi kepada pihak JNE tolong saya minta pertanggung jawaban ke pada pihak JNE yang mana barang kiriman saya belum sampai pada hari ini,sementara saya cek resi barang sudah sampai kemarin padahal ke nyataan nya saya belum menerima nya,,tolong bagai mana ini,kapan barang saya sampai.ini no resi saya..
    CGKL309655022015

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya punya saya jg belum dianter ke rumah..tolong dunk kpd pihak jne klo barang udh sampe di kota tujuan tlg segera dianter k rmh

      Delete
    2. Iya punya saya jg belum dianter ke rumah..tolong dunk kpd pihak jne klo barang udh sampe di kota tujuan tlg segera dianter k rmh

      Delete
    3. ini jne gmna, jawaban selalu on proses , mnggu pihak operasional terkait , tapi barang pake jne yes ga nyampe2

      Delete
    4. Hadeeeeeh... Ini gimana sih JNE, profesional gak sih? Kiriman saya dari kuningan ke bandung cimahi aja lelet kaya kura2, gak sampai2.. Kurang karyawan atau gimana? Jangan sampai yaa kiriman ini gak sampai.. Seperti kiriman ke pontianak, tahu paketnya entah kemana.. Gak sampai2 bahkan tidak ada tanggung jawabnya sama sekali,balasan jawaban untuk kejelasan aja nol. Saya bayar ya.. Gak numpang, percuma ada ketentuan2 tetek bengek klo service gak memuaskan, malah menghancurkan bisnis saya. Tolong dong profesionis & servicenya di utamakan.

      Delete
    5. #jnesave ngga komit sama moto nya,kalau yes katanya sehari sampai tapi saya sudah 3 pengiriman yes ngga tepat waktu,5-6 hari baru sampai,dan parahnya ngga ada pertanggung jawaban sama sekali,manajemen yg buruk saya tanya lokasi posisi barang saya dimana #jne ga bisa jawab jelas cuma udah di kurir,saya tanya lagi nama dan kontak kurir nya #jne ngga tau kurir nya yg mana padahal kan setiap daerah area udah ada kurir masing" #kecewajne #jne

      Delete
    6. Malam pihak jne, kenapa barang saya dgn no resi CGKC304467242316 Dan CGK3E03399341416 belom sampai jga yah pengiriman tgl 080416 tp smpai hari ini belom ada, padahal cm dr jakarta-bandung dan pake YES, tolong lah pihak jne pertanggung jawabannya gmn?

      Delete
    7. This comment has been removed by the author.

      Delete
    8. barang saya belum dateng nih gimana sih jne tolong pertanggung jawabannya ya NV/20160615/XVI/VI/39717700

      Delete
    9. selamat pagi pihak jne,kenapa barang saya belum sampai ?sudah 2 hari sejak saya menerima no resi belum juga datang,tolong di cek ya,saya tidak bisa men cek no resi di web jne manapun ,dan selalu ada tulisan "not found"/"eror" padahal no resi saya sudah benar,berulang kali saya cek, mohon tanggapan nya, no resi saya : SUBA190601283316

      Delete
    10. Makin Kacau aja ini PENGIRIMAN JNE,SANGAT lelet,baik dalam pulau atau luar Pulau sama saja tidak OT,begitu juga dengan level kiriman sekalipun YES barang datang tetap NO OT.sampai saat ini kiriman sya belum nyampe juga dari hari Kamis.

      Delete
    11. selamat pagi kepada pihak JNE tolong saya minta pertanggung jawaban ke pada pihak JNE yang mana barang kiriman saya belum sampai pada hari ini,sementara saya cek resi barang sudah sampai kemarin padahal ke nyataan nya saya belum menerima nya,,tolong bagai mana ini,kapan barang saya sampai padahal sama sama bandung.ini no resi saya..
      BDOFU00445373516

      Delete
    12. Td sya ke kantor jne pusat bdg yg di jl.soekarno hatta,brg katanya sudah di gudang tp sampe skrg blm nyampe aja.tolong jne bergerak dgn cepat...malu donk dgn nama besar sebagai perusahaan kurir terbesar tp pelayanan seperti ini.ini namanya bukan YES klo 3 hari ga nyampe"...konsumen pun sampe komplain terus,minta dibalikin lg uangnya.sekali lagi tolong buat jne pertanggung jawabannya ini no resi punya saya BDOAB10972650816

      Delete
    13. Yang terhormat pihak jne, tolong segera dikirim. Paket saya sudah diterima gudang sejak tgl 3 agustus 2016, sampai saat ini kok belom dikirim juga.
      DPKAB15632979716
      Nuhun...

      Delete
    14. tolong barang segera di kirim ke alamat penerima barang karena barang sudah di tunggu oleh pemilik barang tersebut jangan mengecewakan pelanggan... SUBII00013038316

      Delete
    15. Saran aja buat agan2 yg punya complain dengan pihak JNE. lebih baik diurus ke JNE terkait, soalnya complain disini juga tidak akan diproses oleh pihak JNE hehe

      Delete
  2. untuk pengeriman no resi
    CGK1B02916351615 ini belum sampai sudah 5 hari tolong dikomfirmasi ini no telpon sya 08977005386

    ReplyDelete
  3. kpd JNE paket sy blm sampai jg..
    kmrn sy ceksh ON PROSES..
    brsn sy cek ANTAR ULANG..
    pdhl sy seharian g kmn"..
    g ad konfirmasi tlp jg k sy..
    ni no.resinya bdod503598620115..
    mohon kerjasamanya..

    ReplyDelete
  4. Pagi JNE,,pengiriman tgl 02-09-2015 dengan no resi BDOAO02751442915 hingga saat ini tgl 14-02-2015 belum kami terima.
    Tolong konfirmasi kepihak/bagian yang bersangkutan dan informasi kapan kepastian barang kiriman sampai ditempat.
    Untuk informasi harap hub. 087822907772

    ReplyDelete
  5. Pagi JNE,,pengiriman tgl 02-09-2015 dengan no resi BDOAO02751442915 hingga saat ini tgl 14-02-2015 belum kami terima.
    Tolong konfirmasi kepihak/bagian yang bersangkutan dan informasi kapan kepastian barang kiriman sampai ditempat.
    Untuk informasi harap hub. 087822907772 / 082216134403

    ReplyDelete
  6. Pagi JNE,,pengiriman tgl 02-09-2015 dengan no resi BDOAO02751442915 hingga saat ini tgl 14-02-2015 belum kami terima.
    Tolong konfirmasi kepihak/bagian yang bersangkutan dan informasi kapan kepastian barang kiriman sampai ditempat.
    Untuk informasi harap hub. 087822907772 / 082216134403

    ReplyDelete
  7. Pagi JNE,,pengiriman tgl 02-09-2015 dengan no resi BDOAO02751442915 hingga saat ini tgl 14-02-2015 belum kami terima.
    Tolong konfirmasi kepihak/bagian yang bersangkutan dan informasi kapan kepastian barang kiriman sampai ditempat.
    Untuk informasi harap hub. 087822907772

    ReplyDelete
  8. Pagi JNE,,pengiriman tgl 10 September 2015 dengan no resi CGKK202298660815 hingga saat ini tgl 15 September 2015 belum saya terima.
    Tolong konfirmasi kepihak/bagian yang bersangkutan dan informasi kapan kepastian barang kiriman sampai ditempat.
    Untuk informasi harap hub. 0878-2142-2227

    ReplyDelete
  9. Selamat siang pihak JNE terhormat tolong konfirmasi dan pertanggung jawabanya, pengiriman tgl 4/9/2015 dengan no resi BDOAA09701381415 sampai saat ini tgl 15/9/2015 belum saya terima, saya coba hubungi JNE pusat tidak pernah merespon, tolong sekali lagi diperhatikan dan sangat saya tunggu kepastiannya barang saya ada dimana... Sangat mengecewakan JNE saat ini dan saya TIDAK AKAN pernah memakai lagi jasa pengiriman JNE

    ReplyDelete
  10. Tolong donk jne pake JNE YES kok nggak sampek2 sech uda dari tgl 12 sampai tgl 18 belum sampai2 sech ..... SUBE200401207315 uda hampir 1minggu kok nggak sampek2 sech masa status on proses terus?? Gimana sech jnenya ini mengecewakan saya online shop merasa dirugikan tolong diproses dan segera!!! Makasih

    ReplyDelete
  11. Maaf saya juga mau tanya resi ini CGK8L03599709815 ko blm sampe jg d.tujuan,. D.cek resinya tgl 17 sudah ada d bdg, tp smpe skrg tgl 18 blm smpe jg, tolong

    ReplyDelete
  12. saya memesan barang dari jakarta dan dikirimkan ke Bandung (kantor saya) dengan mempergunakan jasa ekspedia JNE pada tanggal 17-09-2015 dan menurut cek resi JNE bahwa pesanan tersebut telah saya terima pada tanggal 19-09-2015 pukul 14.40 WIB. pada kenyataannya saya belum pernah melihat paket pesanan tersebut apalagi menerimanya. ini no. resi barang pesanan saya tersebut CGKAB09555958215 . saya mohon kepada pihak manajemen JNE untuk dapat menyelesaikan secepatnya karena hal ini adalah merugikan pihak konsumen. sebelumnya saya ucapkan terimakasih .

    ReplyDelete
  13. JNE bandung semuanya tai,, paketanya main taruh aja, gak di kasikan sama penerima

    ReplyDelete
  14. Selamat pagi jne bandung
    Sya mw menanyakan tentang pket sya,
    Barang d kirim dari bogor tgl 25 september 2015
    Dan di terima d jne bdg tgl 26 september 2015
    Tp knp sampai tgl 1 oktober 2015 barang blum sampai" ?
    Sedangkan d tlp semua operator sibuk
    Ini no resi paket saya
    BOOB200289204115

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  15. Aneh jne ko bisa alamat yg tertera jelas ko d anterin ke beda tempat...dimana propesionalismenya..usaha saya jadi repot ....ini no resi silahkan cek
    Bdol601051266415...dikirim tanggal 17 sep 2015...sampai sekarang blom sampai kompalin cs suruh sabar dan sabar....sudah dterima komplain nannya dengan nomor komplain cas987381-t2x4t4..direvisi kaatanya sabar dan tunggu kembali....tunggu punya tunggu eh ada email katanya telah d revisi ke alamat tertentu...alamat yg jelas bukan alamat yg tertera d bungkus paket lo ko bisa ke alamat lain????(pertanyaan besar)...baru saja saya telepon lagi katanya suruh sabar lagi.....JNE dimana propesionalisme anda

    ReplyDelete
  16. Tolong pihak jne barang yg sebelumnya telah dikirim tapi rumah dalama keadaan kosong tolong untuk dikirim kembali ini sudah satu minggu tapi blm dikirim kembali
    No resi : BDOK502845222715
    terimakasih

    ReplyDelete
  17. Anjing anjing JNE tai anjing..
    Nelpon ke JNE pusat ga di jawab2 tai anjing..

    Masa ngirim dari kota bandung ke bandung lagi 3 hari belum nyampe..
    JNE bukan mengtungkan yang bisnis, malah bikin sengsara, tolong kalo client meng hubungi pusat toling di tanggapi lah,

    ReplyDelete
  18. Oh ternyata bukan hanya saya yang bernasib seperti ini, saya mendapat kiriman dari jakarta, tgl 7 okt 2015, dan saya liat d track n trace sudah sampai di bandung pada tanggal 8 okt 2015, tapi sampai sekarang saya belum menerima paketnya, kata pihak pengirim karena ada kendala d bandung nya, memangnya perusahaan ekspedisi sebesar jne tidak bisa ya mengatasi kendala hanya dalam waktu 1 hari, sebagai informasi, isi paket itu urgent sekali, karena saya sedang sakit, dan itu untuk bayi saya d rumah, saya harus menunggu sampai kapan??? Jangan2 paket milik saya hilang, atau justru salah kirim ke kota lain? Ini no awb saya 2812625870009, tolong donk jne jangan di biasakan ada kendala seperti ini tapi tak di selesaikan secepatnya, kami pengguna jasa juga bayar ongkos kirim lho, gak gratis

    ReplyDelete
  19. Oh ternyata bukan hanya saya yang bernasib seperti ini, saya mendapat kiriman dari jakarta, tgl 7 okt 2015, dan saya liat d track n trace sudah sampai di bandung pada tanggal 8 okt 2015, tapi sampai sekarang saya belum menerima paketnya, kata pihak pengirim karena ada kendala d bandung nya, memangnya perusahaan ekspedisi sebesar jne tidak bisa ya mengatasi kendala hanya dalam waktu 1 hari, sebagai informasi, isi paket itu urgent sekali, karena saya sedang sakit, dan itu untuk bayi saya d rumah, saya harus menunggu sampai kapan??? Jangan2 paket milik saya hilang, atau justru salah kirim ke kota lain? Ini no awb saya 2812625870009, tolong donk jne jangan di biasakan ada kendala seperti ini tapi tak di selesaikan secepatnya, kami pengguna jasa juga bayar ongkos kirim lho, gak gratis

    ReplyDelete
  20. no resi CGKC801657471215
    udh hmpir lima hari blm nyampe jg..
    yg k palu aja udh sampe dr kmrn!!
    gmn ??

    ReplyDelete
  21. tolong diperhatikan, jgn bikin kecewa pelanggan!!

    ReplyDelete
  22. Tolong dong ini paket customer saya belum sampe2 juga, padahal dikirim tgl 16 dan sesama bandung juga, kalau di cek resi status nya on process terus

    ReplyDelete
  23. tolong paket saya dikirim tanggal 29 Oktober dari tulung agung ke bandung, tapi sampe sekarang belum sampe juga

    ReplyDelete
  24. Gan tolong dong cek status pengiriman buat saya . Udah seminggu lebih barangnya belum nyampe ini nomor resi nya SUBN700511743945 atas nama dede hermawan .. Pengirim nya adinia rizkayanti.. Terimakasih

    ReplyDelete
  25. Gan tolong dong cek status pengiriman buat saya . Udah seminggu lebih barangnya belum nyampe ini nomor resi nya SUBN700511743945 atas nama dede hermawan .. Pengirim nya adinia rizkayanti.. Terimakasih

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. Min ..ane mauu kirim barang dalam karung ball kurang lebih 100kg.cabang yang lain gak terima soal nya terlalu besar ball nya .kira kira pusat bisa gak iya ?
    *darurat*

    ReplyDelete
  28. Jne.. saya ngirim barang antar kota bandung jarak nya dekat tapi sudah seminggu ga nyampe2.. isinya 3 jket. Dan harus nya perusahaan yg besar punya rasa tanggung jawab mengganti seluruh total barang yg hilang.. karena itu mutlak kesalahan jne entah kurir nya apa yg nganter kiriman saya. Konsumen saya komplen. Sampai saat ini ga ada kepastian. Padahal barang sudah di vonis hilang ni no hp saya 089624921260

    ReplyDelete
  29. Jne.. saya ngirim barang antar kota bandung jarak nya dekat tapi sudah seminggu ga nyampe2.. isinya 3 jket. Dan harus nya perusahaan yg besar punya rasa tanggung jawab mengganti seluruh total barang yg hilang.. karena itu mutlak kesalahan jne entah kurir nya apa yg nganter kiriman saya. Konsumen saya komplen. Sampai saat ini ga ada kepastian. Padahal barang sudah di vonis hilang ni no hp saya 089624921260

    ReplyDelete
  30. JNE gimana sih dari sama2 di bandung tapi udah berapa hari ini ga nyampe2. JNE tolong profesionalisme dalm pengiriman dong. Telp. Pusat Juga ga diangkat2 terus. Gimanapun harus ada konfirmasi.

    ReplyDelete
  31. jne tolong dong ni no resi sy BKIS200280564415 dr tanggal 10 blm jg dateng tolong dong d percepat karena saya juga jualan konsumen saya udah pada na nyain.

    ReplyDelete
  32. kirain cm jne kendari aja, trnyata dmn2 jne sama aja molorrrr.... paket sy dr tgl 8 smpai skrng jg gk dikirm2 parahnya msh manifes.

    ReplyDelete
  33. jne BANDUNG,,,,
    tolong di pastikan keberdaan kiriman paket saya. dikirim dari bandung tgl 11 desember 2015 tujuan kendari,,,
    sampai hari ini belum sampai. ini nomor resinya : BDO L901787091415.

    ReplyDelete
  34. Paket yg saya kirim buat ank sy smp hari ini dah 2hari blm smp . Biasanya kirim paket dari bogor k bandung cm sehari

    ReplyDelete
  35. Untuk jne kenapa paket saya belum sampai juga udah 6hari,komplen tertulis sudah dibuat sama pihak pengirim,kalo memang ga ketemu alamatnya kenapa tidak nlpn kepada saya sebagai penerima paket. Mohon segera diakomodir paket buat saya
    Ini no resinya: BDOAZ00626292815

    ReplyDelete
  36. Untuk jne kenapa paket saya belum sampai juga udah 6hari,komplen tertulis sudah dibuat sama pihak pengirim,kalo memang ga ketemu alamatnya kenapa tidak nlpn kepada saya sebagai penerima paket. Mohon segera diakomodir paket buat saya
    Ini no resinya: BDOAZ00626292815

    ReplyDelete
  37. Tolong jne ini no resi saya : BDOAZ00626292815 kapan nyampenya sudah 6 hari ga nyampe-nyampe. Kalo emang ga ketahuan alamatnya tolong hubungi saya sebagai pihak penerima paket.

    ReplyDelete
  38. Untuk pimpinan jne yg terhormat,,paket saya dari hri kamis dri pandeglang banten ,,sya cek d track nya sampai bandung tgl 18 hri jumat 8.22,,,sampai skrg hari senin belom juga nongol,,tolong segera antar ke tmpt sya,,jangan mengecewakan pelanggan bpk yg terhormat,,,nih bukti resi sya 2785165280006 coba komfrmasi ke no sya 087822880397

    ReplyDelete
  39. tolong gan paket BDOF403369312615. dr tanggal 12 desember 2015. sampai sekarang belum sampai jg..mohon hubungi no.saya 089696919101

    ReplyDelete
  40. Untuk jne pusat, dan bandung. Paket saya kirim tgl 21-12-15 menggunakan layanan YES karena isi paket tersebut harus segera diterima, karna akan dipakai untuk nikahan. Tetapi hari ini trnyata tidak sampai, dan tidak ada keterangan. NO RESI BDDK00109653515.
    sdangkan saya kirim paket juga ke karawang mnggunakan layanan reguler, sudah sampai duluan. Ayo dong, tunjukan profesionalismenya

    ReplyDelete
  41. JNE paket saya sudah 1 minggu belum sampai juga gimna sihh !!! Tolong cek ini no resi nya 2823680670008

    ReplyDelete

  42. dengan ini saya sebagai pengirim menyesalkan alasan jne karena setiap saya hubungi via telpon selalu bilang ada di logistik bandung

    no resi yg saya komplain adalah:BKII601018583515

    alamat penerima:

    Nama:
    yudiana

    Telp:
    087822822229

    Alamat:
    jl mahar martanegara no 188 (flash cell depan pabrik opelon)

    Kecamatan:
    Cimahi Selatan

    Kota:
    Cimahi

    Propinsi:
    Jawa Barat

    Kode Pos:
    40533


    pengirim; bukalapak/deny
    081383536666


    pengiriman dan alasan ini bukan yang sekali buat saya,karena barang saya sudah 3 kali hilang di bandung
    mohon kerjasamanya yg profesional untuk tindak lanjutnya barang saya dengan no resi:BKII601018583515
    jangan yang sudah-sudah alasan seperti itu barang saya di akhiri hilang..dan hanya minta maaf..saya tidak mau dengar kata-kata itu lagi.
    kl tidak ada kabar kesaya secepatnya saya akan up ke surat kabar yg beredar dengan tidak nyaman / tidak puas atas pengiriman JNE.

    wasalam
    terima kasih
    deny wijaya


    ReplyDelete
  43. Ko bisa ya? Sama2 di soekarno hatta.kirim ke MTC aja pake nyasar?? Kurirnya ga bs baca alamat atau gmn sih? Paket nyampe di tangan org lain & gada kejelasannya.. hadeuhhhhhhhhhhhh
    Rugi bgt atuh

    ReplyDelete
  44. Ko bisa ya? Sama2 di soekarno hatta.kirim ke MTC aja pake nyasar?? Kurirnya ga bs baca alamat atau gmn sih? Paket nyampe di tangan org lain & gada kejelasannya.. hadeuhhhhhhhhhhhh
    Rugi bgt atuh

    ReplyDelete
  45. to : jne bandung
    saya sebagai penerima merasa kecewa.. dikarenakan paket saya salah pengetikan alamat.. alamat seharusnya MATRAMAN tapi jadi MATARAM.. dan ternyata sudah sampai MATARAM.. ini sudah hampir 3 minggu..

    ReplyDelete
  46. Jne bandung saya merasa kecewa dn kesal dgn alasan yg gk jelas,paket jne yes dri tangerang ke bandung smpe dipersulit bgini alasannya alamat gk jelas padahal udh jelas ada no.hp saya knp gk nelepon saya.....alasan kurir males krja kyk gni jadinya.....kecewa berat

    ReplyDelete
  47. Harusnya melayani customer dengan baik,malah memberikan keresahan kepada customer

    ReplyDelete
  48. Harusnya melayani customer dengan baik,malah memberikan keresahan kepada customer

    ReplyDelete
  49. Maaf ganggu jne bandung, paket saya ko dengan resi Bdofi00116394616 ko pas saya cek trayek malah nyasar ke panfkal pinang padahal alamat seller dan buyer(saya) di bandungbandung, tolong dong cek kesalahannya saya nunggu dari hari sabtu lohh

    ReplyDelete
  50. Paket saya juga blm nyampe yah pengiriman tgl 13 malah yg sampe duluan pengiriman tgl 15 saya cek masih on proses n tanggalnya pun ga pindah2 tetep di gagal 14 aja sedangkan ini sudah tgl 19 ni no resinya cgkk703079690816

    ReplyDelete
  51. Iya nee paket aku dri tgl 12 belum sampe aja customer aku udh marah2... Selalu on proses, liat statusnya udah bandung.. Knp g cepet2 dikasih ke lamatnya see no resinya bthb903273025616

    ReplyDelete
  52. Iya nee paket aku dri tgl 12 belum sampe aja customer aku udh marah2... Selalu on proses, liat statusnya udah bandung.. Knp g cepet2 dikasih ke lamatnya see no resinya bthb903273025616

    ReplyDelete
  53. Iya nee paket aku dri tgl 12 belum sampe aja customer aku udh marah2... Selalu on proses, liat statusnya udah bandung.. Knp g cepet2 dikasih ke lamatnya see no resinya bthb903273025616 tolong disegerakan

    ReplyDelete
  54. MXGAD01936978716 no resi tersebut tujuannya dari kota malang ke kota ciamis . Malah dikirim ke alamat di bandung . Pertanggung jawaban jne bandung ini gimana. Tolong tanggapannya

    ReplyDelete
  55. Sore JNE, saya Ricky Triantono dari Bandung, mau nanyain soal pesanan saya dari RizkyOlshop yang belum nympe juga nyampe hari ini,ini no resi nya bdobr01235335016,kalo barangnya udah ada disana, tolong di antarkan pada alamat yang tertera di pesanan
    Terimakasih

    ReplyDelete
  56. Sore JNE, saya Ricky Triantono dari Bandung, mau nanyain soal pesanan saya dari RizkyOlshop yang belum nympe juga nyampe hari ini,ini no resi nya bdobr01235335016,kalo barangnya udah ada disana, tolong di antarkan pada alamat yang tertera di pesanan
    Terimakasih

    ReplyDelete
  57. kirain cuma saya yang kaya gini, tolong cek paket dengan resi CGKD806786578616, dari notebook solution jakarta, belum sampai rumah, di cek resi masih on proses, tolong perhatiin, bukan barang murah
    terima kasih

    ReplyDelete
  58. sama kaya agan2 di atas mohon infonya mengenai kiriman dengan no resi CGK3R04491173316 saya cek di tracking sudah sampai di bandung dari tgl 2 februari 2016 tetapi sampai saat ini belum saya terima, saya alamat destination nya Langensari,banjar jauh bgt harusnya langensari,lembang bandung barat.disitu sudah ada kode posnya masa salah input. . .mohon infonya

    ReplyDelete
  59. Sore JNE, saya sudah nunggu paket dari Bogor ke Cipanas selama 6 hari tapi belum sampai juga padahal alamat sudah lengkap berikut kode posnya.. ini Nomor resi saya: BOOG100125017516 tolong dong perhatikan pelanggan

    ReplyDelete
  60. Kepada JNE paket saya belum sampai juga,kemarin saya cek masih ON PROSES, tapi barusan saya cek malah ANTAR ULANG, padahal saya seharian ga kemana-mana.
    Ga ada konfirmasi tlp juga ke saya.
    ni no.resinya Bdos902668351216.
    mohon kerjasamanya..

    ReplyDelete
  61. JNE untuk paket dengan :
    No resi : BDOBZ00571065116
    No resi :CKGC713354372916
    MINTA TOLONG PERUBAHAN ALAMAT
    ATAS NAMA : SIGIT
    ALAMAT : DUPAK MASIGI 12/9
    BUBUTAN
    SURABAYA 60171
    YANG BENAR DAN BETUL ALAMATNYA
    ATAS NAMA : SIGIT
    ALAMAT : DUPAK MASIGIT 12/9
    BUBUTAN
    SURABAYA 60171
    MOHON KERJASAMANYA

    ReplyDelete
  62. anj**g dari jkt ke bdg via YES dari tgl 5 feb 2016, sampe skrg 9 feb 2016 msh on proses doang, kata2 sudah sampe bandungpun belom ada, JNE K*NT*L, B*JING*N, B@NGS*T, buat apa bayar mahal2 pake YES kl sampenya bulan depan? CGKNR00000646816 B*BI makan T@I

    ReplyDelete
  63. iyah JNE bdg-Jkt....kirim dr tgl 5 sampe skr tgl 9 msh blon nyampe, blgnya msh proses terus, pdhl janjinya tgl 6 nyampe.....ini benar2 merugikan. Mana tanggung jwbnya!!!!!!!!!!!!saya sdh mengalami kerugian nihhhhh

    ReplyDelete
  64. Pindah saja pake tiki, tiki pengirimannya cepat ga mengecewakan, deket jne kawaluyaan ada tiki 127 saya suka ngirim disitu dan selalu tepat waktu

    ReplyDelete
  65. Pindah saja pake tiki, tiki pengirimannya cepat ga mengecewakan, deket jne kawaluyaan ada tiki 127 saya suka ngirim disitu dan selalu tepat waktu

    ReplyDelete
  66. Gila tgl 5 kirim jkt ke bdg ampe tgl 12 blm nyampe kirim dri australia aja ga ampe seminggu pake tiki . Paket itu amanat loh jng ampe di tunda .

    ReplyDelete
  67. JNE tolong cek lagi deh kiriman aku, masa kiriman dari bandung ke bandung lagi dari tgl 05 feb sekarang udah tgl 13 feb kok status masih on prosess aja, ini resinya : Bdoef00098890816. tolong ya tanggung jawabnya

    ReplyDelete
  68. Kpd yth
    Pihak JNE, untuk sgr memprbaiki sistemnya,supaya kami bisa mngetahui dgn CEPAT status pengiriman barang kami. TOLONG ya boss ku. Trims

    ReplyDelete
  69. Kpd yth
    Pihak JNE, untuk sgr memprbaiki sistemnya,supaya kami bisa mngetahui dgn CEPAT status pengiriman barang kami. TOLONG ya boss ku. Trims

    ReplyDelete
  70. Payah JNe mending kembali lg ke TIKI.
    Pake tiki dr makassar ke ciwidey 2 hr. JNe dah mau seminggu belum juga nyampe....ON PROSESS tiyusss PARAH JNE

    ReplyDelete
  71. Jne bandung kenapa suka pending2 barangnya pdhl status sudah ada di bandung dari tanggal 12 tapi gk diantar2 ke alamat tujuan,kasihan dong olshop jadi rugi,cust minta balikin uang gara2 telat pengantaran,ini no resinya CGK5P05467741016,pelayanan jne bandung sungguh mengecewakan.tolong di perbaikilah sistem kerjanya

    ReplyDelete
  72. Jne bandung kenapa suka pending2 barangnya pdhl status sudah ada di bandung dari tanggal 12 tapi gk diantar2 ke alamat tujuan,kasihan dong olshop jadi rugi,cust minta balikin uang gara2 telat pengantaran,ini no resinya CGK5P05467741016,pelayanan jne bandung sungguh mengecewakan.tolong di perbaikilah sistem kerjanya

    ReplyDelete
  73. Jne bandung parah bgt yah ...barang saya belm juga sampe hampir 1minggu...ini gmn yah pelayanannya di tlp juga ga bisa2...di internet on proses terus tapi barNg kami ga dianter2..saya mau kemana mana jd susah nungguin tuh barang...itu punya orng ....tlng dnk jne bandung..berkali kali say tlp ke pusat jakarta blm dpt laporan yah dicari dnk ada dimana tuh barang saya...ga bosen apa ditlp orng nanya barangnga kemana gimana...toloooooong jne bandung yg profesional lah ...ini no resi saya cgkuk00944033816...tolong dikirim barangnya saya jne yg terhormat...kesel

    ReplyDelete
  74. JNE ancurr...klo kyk gini gmn mau maju...ngeluh k pegawainya bilangnya klo musim hujan emang paketnya sering dateng telat dr Jktnya (Jkt-Bdg) helloooww sy tracking nyampe d Bdg udh 3hr yg lalu..haduuuhhh kecewa bgt..

    ReplyDelete
  75. nomer resi BDOL802404085016,BARANG SETELAH DITERIMA OLEH PENERIMA DAN DIBUKA DI JNE WONOSOBO,TERNYATA ISINYA HILANG HP SAYA YG ADA HANYA KELENGKAPANNYA,KETIKA SAYA MENGIRIM PAKET KE JNE BANDUNG JL. BOJONGSOANGN.140 TLP 022-87301919,KERTAS NOMER RESINYA TULISANNYA CACAT BANYAK ILANG2 HAMPIR SEMUA (SAYA BILANGNYA INI BARANG HP KENAPA DITULIS ACC HP) PAS SAYA KETAHUI DLM KTERENGANNYA ACC HP PAS SIPENERIMA. POKOKNYA SAYA MINTA PERTANGUNGJAWABANNYA DR JNE.KENAPA BISA KEJADIAN SEPERTI INI,WALAUPUN PAKET SAYA TDK DI ASURANSI SY TETEP MINTA TANGGUNGJAWABNYA,KURIR JNE ..KAN SUDAH TERKENAL PASTI SDH TAU RESIKONYA . SURAT CLAIM SAYA SDH DI KASIHKAN KE JNE TEMPAT SAYA KIRIM PAKET....BILANGNYA SURAT CLAIM SDH DI AMBIL OLEH SALES MARKETING DGN NAMA DARUS,POKOKNYA SAYA MINTA PROSES SECEPATNYA.

    ReplyDelete
  76. bilangnya nunggu tlp dr JNE pusat ...tp mana sampe sekarang blm ada tlp ...parah

    ReplyDelete
  77. gimana ini jne kemarin telepon kata nya barang nya mau datang sampe sekarang belum datang udh 6 hari tolong secepat nya di kirim dong ini no resi nya BOOAG02751472316

    ReplyDelete
  78. gimana ini jne kemarin telepon kata nya barang nya mau datang sampe sekarang belum datang udh 6 hari tolong secepat nya di kirim dong ini no resi nya BOOAG02751472316

    ReplyDelete
  79. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  80. PAKET SY DR TGL 11 SAMPE SKRG TGL 26BLM SAMPE..PENGIRIMAN BEKASI_CIBIRU BDG.
    SY TLPN KE KANTOR PUSAT BILANGNYA SDH DIATER KRUMH TUJUAN TP DIRUMAH ITU GA ADA NAMA YG TERTERA DIPAKET TSB..INI SY KIRIM PAKET KE RUMAH INI BULN YG PERTAMA Y,UDH 2X DN SBLMNYA SLL NYAMPE TEPAT WAKTU..KURIR NYA YG GOBLOK APA MALES SIH? KNP GA COBA SMS ATAU TLPON NO YG ADA DIPAKET?
    INI MALAH DIBALIKIN LG KE SY KE BEKASI,TRS CRITANYA SY KIRIM ULANG KE BDG DN TGL 24 UDH ADA DI BDG LG KATANYA..SY TELPON KE KANTOR PUSAT UTK SEGERA DIKIRIM, HRUSNYA TGL 25 UDH DIANTER KRUMAH TUJUAN DONK! INI SMPE SKRG TGL 27 BLM SAMPE JG PAKETNYA..
    SBLM SY pOSTING KE SOSMED TOLONG TANGGUNG JAWAB JNE
    TGL 11-26 FEB,,TEU KIRA2 MALESNA PARAH TEU KATULUNGAN! TEU PIRA BEKASI CIBIRU NEPI KA SATENGAH BULAN..PARAH SUMPAH PARAH

    ReplyDelete
  81. Ini jne gimana sih kiriman saya dari tanggerang blm nyampe ajah udah hampir sminggu. Masa keduluan sama kiriman dri jakarta. LIAT DI TRACKING GAK ADA PERGGERAKAN MASIH GANTUNG AJAH DI BANDUNG. TOLONG BEKERJA PROFESIONAL !!! SANGAT KECEWA

    ReplyDelete
  82. tolong dicek CLGL300014565416 paket aku belum nyampe juga dari tnggal 26 februari, dari cilegon ke kp.pangauban keamatan pacet kab bandung belum nyampe dari tanggal 27 status nya udah ada dibandungbtapi belum nyampe juga ke alamat tujuan

    ReplyDelete
  83. tlg paket ku cpt diproses dongg. lelet banget sihh... ketx on procces truss... kt kan bayarr... ini no resi sy BDOAG09367430616 ... jne bandung bkin rugi ...

    ReplyDelete
  84. tlg paket ku cpt diproses dongg. lelet banget sihh... ketx on procces truss... kt kan bayarr... ini no resi sy BDOAG09367430616 ... jne bandung bkin rugi ...

    ReplyDelete
  85. Dear jne , paket yes ko sama regular sama aja ya ? 2 hari belum sampe , padahal ini tuh satu kota , bisa lambat , saya cek terakhir statusnya tidak ada orang ko bisa ? Sampe saat ini belum sampe nih barang samoe tujuan , sudah telp ke costumer service alasannya beda2 gmana ya ? Saya pilih yes juga karena pengen 1 hari sampai bos

    ReplyDelete
  86. Dear jne , paket yes ko sama regular sama aja ya ? 2 hari belum sampe , padahal ini tuh satu kota , bisa lambat , saya cek terakhir statusnya tidak ada orang ko bisa ? Sampe saat ini belum sampe nih barang samoe tujuan , sudah telp ke costumer service alasannya beda2 gmana ya ? Saya pilih yes juga karena pengen 1 hari sampai bos

    ReplyDelete
  87. saya cek kiriman saya deliverd, tanggal 7 . sampai tanggal 8 ko belum sampe ya barangnya . CGKF104336702416 . coba ini gimana . saya telp ke kantor nya sibuk . dan susah dihubungi kesananya terus .

    ReplyDelete
  88. Kiriman saya no BDODR00348831816... sudah 1 minggu dikirim ke jakarta.. dan belum sampai.. kenapa ada konfirmasi ke saya kalo paket tidak sampai???????????????????????????????????
    Mohon konfirmasi sekarang ke saya dengan ERNY 08170227622... saya tunggu. Terima kasih

    ReplyDelete
  89. Punyaku juga belum sampe2, padahal pengiriman dari jakarta ke bndung kn ga jauh2 amat, 5 hari barang gk nympek , tlg deh tnggungjwabnya, jangan diem aja, barangnya di statusnya uda ada dibandung, tpi entah knapa 3 hari barang diendapin, emang bakal beranak? Mycgk03446481516

    ReplyDelete
  90. Selamat pagi JNE, Saya mau tanya soal barang dengan no resi CGKTB01297930816 , ada kesalahan dari JNE menulis alamat tujuan, saya di Dayeuh Kolot ,jln,terusan buah batu, bukan di Dayeuh Kolot Soreang.
    Saya cek foto alamat di barang, bener. Tapi pihak JNE salah menuliskan. Mohon diperbaiki.
    Status pengiriman masih on process.
    Saya Tunggu , Terimakasih.

    ReplyDelete
  91. Selamat pagi JNE, Saya mau tanya soal barang dengan no resi CGKTB01297930816 , ada kesalahan dari JNE menulis alamat tujuan, saya di Dayeuh Kolot ,jln,terusan buah batu, bukan di Dayeuh Kolot Soreang.
    Saya cek foto alamat di barang, bener. Tapi pihak JNE salah menuliskan. Mohon diperbaiki.
    Status pengiriman masih on process.
    Saya Tunggu , Terimakasih.

    ReplyDelete
  92. Saya kirim paket dr sarijadi bandung ke daerah cihampelas cililin pake service reguler tp sudah 8hari belum sampe juga, status pengiriman on process. setiap konfirmasi ke agen jawabannya tidak pasti

    ReplyDelete
  93. Slmat siang jne ,
    Brng sya blum ad smpe sudah 5 hari lwt jne reg bandung-palu
    No resi BDOV102705243516
    Mohon kejelasannya barang sy ini ada dimanaa knp blm smpe d rumah sya
    Jangan bikin kecewa gini donkk
    Mohon d confir secepatnya

    ReplyDelete
  94. udh buat skian kali nya buyer komplain gara2 paket gk nyampe2...
    tolong pihak jne klo misal gk bs tepat pengiriman konfirmasi sama pihak penerima..
    karena saya selaku seller selalu di salahkan gara2 keterlambatan datang nya paket....

    ReplyDelete
  95. sepertinya saya senasib dengan teman teman
    tolong jne no resi CGKWK02602932216 sefera dikirim, kata sellernya sudah sampai di tracking jne tgl 31, skrg tgl mau tanggal 3.

    ReplyDelete
  96. Jne bandung sekarang parah ...., barang sdh dikirim dari jakarta tgl 26 maret 2016 sampe tgl 1 april 2016 itu barang gak nyampe juga ke rumah saya, tgl 29 saya telpon cs jawabnya alamat yg dituju tidak ada orang padahal rumah gk pernah kosong dan no hp saya ada di alamat tapi gk pernah dihubungi terus mau di reschedul tgl 30 akan diantar trs saya tunggu sampe malam gk ada juga, tgl 31 saya telp lagi cs jawabnya akan segera dikirim tapi gk ada juga, tgl 1april 2016 saya tlp cs jawabannya hanya janji2, akhirnya saking jengkelnya tgl 2 april 2016 saya ambil sendiri ke kantor jne soekarno hatta itu pun harus menunggu selama 4 jam karena barang harus dicari dulu

    ReplyDelete
  97. Paket saya belum sampe , sudah 1 minggu, gimana ini JNE ?????? Paket jne YES ko belum sampe" udah 1 minggu , parahhhh . , tolong konfirmasi 087823352548

    ReplyDelete
  98. kalo lagi kerja, jangan nonton film porno.
    jadi kerjaan terbengkalai.

    ReplyDelete
  99. Ini yg yg complain coment di blog orang.mau di denger gimana kalo mau ke kantornya aja langsung rame rame. Ane ikutan

    ReplyDelete
  100. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  101. CGK6Y01487213416
    Belum nyampe Dari Tanggal 7 April 2016..
    Kalo Ga becus Tutup Aja ga usah Buka Jasa..

    ReplyDelete
  102. CGK6Y01487213416
    Masih Belum Nyampe...
    Ni Paket Di kirim Ke Bandung..apa Ke Suriah..?

    ReplyDelete
  103. JNE bkin kecewa,,smpe hari ini pesanan sy blum smpe,pdhl Dr Jakarta Bandung,,sy cek k JNE terdekat ktnya sudah smpe,tp sy blom terima barangnya,pertanggung jwbnnya gmn ini?????,,,sy tnya kurirnya siapa,gak bs jwab,,masa jasa pengiriman sebesar JNE cara kerjanya nol,,kl sprti ini bkin kapok para pelanggan,,ini nmr resi sy CBNAE01205076016,,SY KRIM VIA JNE GAK GRATIS YA,,BYAR SESUAI TARIF,,TOLONG PERTANGGUNG JAWABANNYA!! KNFIR 08891011795

    ReplyDelete
  104. JNE bkin kecewa,,smpe hari ini pesanan sy blum smpe,pdhl Dr Jakarta Bandung,,sy cek k JNE terdekat ktnya sudah smpe,tp sy blom terima barangnya,pertanggung jwbnnya gmn ini?????,,,sy tnya kurirnya siapa,gak bs jwab,,masa jasa pengiriman sebesar JNE cara kerjanya nol,,kl sprti ini bkin kapok para pelanggan,,ini nmr resi sy CBNAE01205076016,,SY KRIM VIA JNE GAK GRATIS YA,,BYAR SESUAI TARIF,,TOLONG PERTANGGUNG JAWABANNYA!! KNFIR 08891011795

    ReplyDelete
  105. Untuk jne pusat bandung barang yg sya kirim dri tanggal 12 april 2016 dri tasikmalaya sampai skrng blm sampai ke penerima yg bernama yudi nugraha.kp cipeudeuy kec.padalarang.ini no resiny BDOZ501567680416

    ReplyDelete
  106. Tgl terima mestinya udah sampe dari kemaren tapi kok selalu terlambat gmn ini dari pihak JNE tolong di perhatikan layanan konsumen No 1

    ReplyDelete
  107. Hati2,jgn pada nulis nomor resi disini,ini bukan blog jne pula, barangkali ada yg menyalahgunakan no resi nya

    ReplyDelete
  108. ini kumaha jne teu nepi tos saminggu
    k jkt

    ReplyDelete
  109. Iyaa ini pesenan sy jg udah seminggu

    ReplyDelete
  110. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  111. PERCUMA ADA NO TEL cs , DITEL LEBIH DARI 30 KALI PUN TIDAK ADA YANG JAWAB

    ReplyDelete
  112. Saya cek barang saya ( DPKAB14013294916 ) sudah ada di bandung tgl 19-05-2016 , sekarang sudah tgl 21-05-2016 tapi barang masih belum juga datang.. Kumaha sih? Lila pisan..

    ReplyDelete
  113. Mas2 mba2....

    Kayaknya percuma protes dan minta bantuan di sini. Di sini itu cuma ngasi tau alamatnya. Ini bukan customer servicenya JNE. Ngasi tau aja. Kasian udah ngetik marah2 capek2.

    ReplyDelete
  114. Mas2 mba2....

    Kayaknya percuma protes dan minta bantuan di sini. Di sini itu cuma ngasi tau alamatnya. Ini bukan customer servicenya JNE. Ngasi tau aja. Kasian udah ngetik marah2 capek2.

    ReplyDelete
  115. bener tuh.. ini kan bukan blog resmi TIKIJNE...

    ReplyDelete
  116. kalau no resi 5BFEC008 kapan sampainya?

    ReplyDelete
  117. Bagi petugas JNE, kami berharap ditingkatkan Kualitas pengirimannya lah
    Banyak warga yang Resah drngan perlakuan petugasnya... Barang sudah sampai berhari-hari tp tak ada informasi. Cek Resi juga statusnya selalu ON PROSES
    TERIMAKASIH

    ReplyDelete
  118. JNE tolong tanggung jawabnya dong, barang saya hilang kemana nih, lama sekali tidak sampai2, saya butuh buru2, no resi : subsz00129274316. Kalau sampai barangnya hilang, tolong diganti saja senilai harga barang tersebut karena saya butuh buru2, kalau tidak ada batas waktu begini, konsumen sangat dirugikan. Kalau JNE tidak mau menanggapi masalah yg diadukan disini, itu hanya semakin menunjukan kepada para konsumen lain yg membaca keluhan disini kalau JNE itu tidak bertanggung jawab dan tidak bisa diandalkan

    ReplyDelete
  119. Barang kiriman saya blm sampai kerumah resi CGK8N04552552216

    ReplyDelete
  120. Barang kiriman saya blm sampai kerumah resi CGK8N04552552216

    ReplyDelete
  121. Pkt sy lom terkirm 2924249660000

    ReplyDelete
  122. Hari sabtu ada pengiriman ga? Kok paket saya dikirim dari tgl 2 sampe hari ini belum ada kabar.

    ReplyDelete
  123. Tlong pihqk jne knp brng sya blm smpai2 smpai sekarang, tagal pengirimannya dr taanggal 1,tp ni udh tgl 4 blm smpai2 jg

    ReplyDelete
  124. paket dikirim tgl 31 Mei 2016 dari Jakarta ke Bandung
    Barang nyampe bandung tgl 1 Juni 2016 di Bandung. ini berdasarkan pengecekan resinya. Tapi kenapa sampai tanggal 7 Juni 2016 barangnya kok nggak nyampe nyampe ke alamat penerima??
    kok jauhan dari bandung ke bandung daripada Jakarta ke BAndung??

    alamat sudah di tulis jelas dan lengkap.
    contact person & no mor hape juga ada di cantum.

    klo mo minta ganti rugi jangan haap dahh.....

    minta tanggung jawab....iya JNE pasti Tanggung jawab...tapi cukup dengan " Maaf, salah kirim...." ato " maaf, masih dalam proses...."

    belum ada kasusnya JNE bener bener mengganti biaya atas keterlambatan pengiriman yg di lakukannya.

    moto nya mereka sekarang sudah ganti....BUKAN DELIVERY ON TIME.....tapi....YOUR DELIVERY IS STILL ONONGOING PROCESS......karena mereka sendiri juga kaga tau barangnya kapan nyampe ato baranganya ada dimana....
    Pengiriman via: JNE
    No. resi pengiriman: CGKSV03056084716
    Tanggal pengiriman: 31 Mei 2016
    status per tgl 7 Juni 2016....on process....
    sebegitu parahnya JNE.


    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener saya juga sama...jne anjing goblok....gua kirim barang sampe tujuan tepat waktu..tapi barang rusak dan pecah pecah..anjing nih promosi packing kayu..

      Gw pesen barang lewat bukalapak pake jne YES dari jakarta ke bandung,, kirim tgl 14..harusnya tgl 15 ..pas tanggal 15 ternyata baru kirim ,,jam 9 pagi tgl 16 barang udah di bandung..tapi ga nyampe2 ke tujuan..anjing kata nya YAKIN ESOK SAMPAI..TAPI KENYATAANNYA LAIN..!!!!!

      JANGAN PAKE KATA KATA YAKIN KALO BELUM PASTI BESOK NYA YAKIN NYAMPE..JNE ANJING GOBLOK BABI..KECEWA BERAT GW.SAMA JNE ANJING

      Delete
  125. Saya selaku penerima Paket dari pengirim SMI (dari Sukabumi ) dengan No resi 2939072160009, yang dikirim melalui Agen JNE ( Super Mall ), ada kesalahan penulisan kota tujuan, seharusnya kota tujuan Jakarta tetapi ditulis tangan resi KOTA TUJUAN BDO ( Bandung ) sehingga paket dikirim ke JNE Bandung , tetapi alamat penerima SANGAT JELAS tertera KOTA Jakarta Barat 11150 dan ada nomor HP Penerima, saya sudah coba hubungi Pihak Pengirim tetapi nomor HP tidak aktif, menurut saya ini ada kesalahan penulisan KOTA TUJUAN yang dilakukan oleh Pihak Agen JNE Super Mall tersebut, saya sudah cek status pengiriman di JNE Tracking ternyata tertera keterangan " misroute", bukannnya Pihak JNE harus melihat alamat jelas penerimanya karena tertera JELAS ITU TUJUAN KOTA JAKARTA BARAT???? dan harusnya pihak JNE menghubungi nomor HP penrima yang tercamtum????
    dan sekarang Paket saya ada di JNE Kota Bandung.
    Mohon dicek dan difollow up paket saya ini.

    ReplyDelete
  126. nomer resi MESD100379711716 mana ini paket yes gak sampe2 dari hari jumat pemesanan kok masih belom sampe juga ? jne batu nunggal bandung di tlp tidak pernah di angkat

    ReplyDelete
  127. JNE tlg paket saya segera di antar ke rmh.. ini status nya sudah di bandung loh.. saya butuh cepat paket nya.. lambat banget sih.. ini no resi nya 2916534000004, 2934389660006

    ReplyDelete
  128. JNE tlg paket saya segera di antar ke rmh.. ini status nya sudah di bandung loh.. saya butuh cepat paket nya.. lambat banget sih.. ini no resi nya 2916534000004, 2934389660006

    ReplyDelete
  129. Paket saya belum diterima, kalau dilihat status paket sdh sampai dari tgl 19 juni 2016 sdh masuk bandung. Sampai kapan sy bisa terima paket sy tersebut?

    pengiriman : 2909868700009
    Transaksi : 160284200426

    ReplyDelete
  130. Adminnya udah bobo.kurirnya udah bobo.receptionistnya udah bobo.perusahaannya juga ntar lagi ikutan bobo aja lah. YES TIDAK SAMA DENGAN YAKIN ESOK SAMPAI.TAPI YES (YA ENTE SABAR) AJA DEH SYUKUR KALO BARANG ENTE SAMPE MAH

    ReplyDelete
  131. emang segala keluhan di denger sama jne??? di perhatikan??? kayanya gak deh... buktinya dr tahun ke tahun bukan makin baik malah makin buruk. pengalaman sy berkali2 kecewa sama jne. kirim paket dr pekanbaru ke bandung yg pertama pake yes sampenya 2 minggu, isinya pdhal alpukat. dr awalnya tu alpukat nsh mengkal sampe di sy udah bosokkkk... yg kedua pake yes lagi dan hasilnya apa, nyasar kemana2. pdhal alamat dan kontak jelas. dan isinya rendang, tau sendiri dongbnasib si rendang kaya apa.

    ReplyDelete
  132. Paket saya jg dr tanggal 22 juni 2016 sampe skrng blm nyampe.. Dicek di tracking on process dlm penyortiran di bandung.. Nih no resinya 2938676810006

    ReplyDelete
  133. Paket saya jg dr tanggal 22 juni 2016 sampe skrng blm nyampe.. Dicek di tracking on process dlm penyortiran di bandung.. Nih no resinya 2938676810006

    ReplyDelete
  134. saya kirim paket dari Bogor tg 23 Juni dengan tujuan Bandung. kode resinya: BOOAQ00054683816. Pakai paket YES, sampai sekarang tg. 27 Juni belum diterima. tolong tanggung jawabnya.

    ReplyDelete
  135. tolong cek No resi ini 0110891601623175 kenapa gak nyampe2..

    ReplyDelete
  136. No Resi CGKAA23850223316 belum sampai, kapan diantar ke balai besar keramik bandung, ditunggu

    ReplyDelete
  137. No resi CGK1F02462861616 belum sampai, mau sampai kapan itu barang sampe? Dari tanggal 21 juni 2016 sampai sekarang gak ada kabar sama sekali, tolong pertanggung jawabannya

    ReplyDelete
  138. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  139. Pihak JNE gmn pesanan saya blm sampai jga ke tmpat tujuan, pdhl udh 4 hari saya pke reg 2-3 hari . Pdhl saya cek posisi udh di bandung, tpi blm di antar jga ke tmpt tujuan, tolong kerja smanya, tolong cek resi ini Mesb801021507016

    ReplyDelete
  140. Assalamualaikum,maaf pihak jne bandung pusat ada pegawai yang namanya iman? Soalnya saya sekitar 1 bulan yang lalu persen baju,terus belum nyampe2,padahal tujuan nya masih daerah bandung,katanya barang udah di return lagi ke jne pusat,terus di terima sama iman,barang atas nama lilis maesaroh,pihak jne gak ngasih resi nya,tolong kerja samanya ya..nuhuuun

    ReplyDelete
  141. selamat pagi kepada pihak JNE tolong saya minta pertanggung jawaban ke pada pihak JNE yang mana barang kiriman saya belum sampai pada hari ini,sementara saya cek resi barang sudah sampai kemarin padahal ke nyataan nya saya belum menerima nya,,tolong bagai mana ini,kapan barang saya sampai padahal sama sama bandung.ini no resi saya..
    BDOFU00445373516

    ReplyDelete
  142. Sudah seminggu barang belum saya terima.. janjinya cuma satu dua hari sampai. JNE PAYAH dan MENGECEWAKAN! kapok pakai jasa kurir gak becus kaya JNE!

    ReplyDelete
  143. Mohon infonya utk paket kiriman saya dgn no resi:8000052485772
    Pengiriman dr mataram tgl 29 juni 2016.
    Tgl 1 juli 2016, paket sudah tiba di bandung.
    Tapi info yg saya dapat, paket tsb belum diterima.
    Mohon konfirmasinya

    ReplyDelete
  144. CGK4QO1553414416. DI TRACKING DAH MASUK BANDUNG DARI KEMAREN, KOK BLM DTG AJA ???

    ReplyDelete
  145. kasian komen nya ga ada kometara nya dari pihak JNe

    ReplyDelete
  146. SAma saya juga dari tanggal 24 july da di bandung tapi sampe sekarang belum datang juga tolong dong gimna nih solusi nya

    BOOG400751283516

    ReplyDelete
  147. Hallooooo, JNE. Apakah seperti ini pelayanan JNE. Pakte dari lampung. Jln: Hayam Muruk
    Kebandung No ressi:2918222060000
    Dangan Alamat, jamika. Kok si komo.

    Nb: Jagan Alasan

    ReplyDelete
  148. barang saya no resi nya BKIZ900439790516 belum sampe, gimana nih

    ReplyDelete
  149. SELAMAT SIANG JNE , BISA TOLONG DI CHEKIN NO RESI BOOM500052495116
    DARI TOKO PEDIA KE BANDUNG BELUM SAMPAI, TIDAK ADA STATUS
    DARI HARI JUMAT, 29 JULY 2016 SAMPAI SEKARANG BELUM JUGA SAMPAI

    ReplyDelete
  150. JNE BANDUNG... Tolong pasang No. Telpon CS yang BENAR di NOMER BERAPA..?
    Semua No. Telpon di atas BUKAN untuk Customer Servica...

    ReplyDelete
  151. INFO UNTUK CS BANDUNG 022-87301919 TADI SAYA HABIS KOMPLAIN JUGA.

    ReplyDelete
  152. PAKET SAYA BELUM SAMPAI DR JAKARTA KE BANDUNG
    NO RESI CGKTR03143116416
    TGL 6 AGUSTUS UDH DI BANDUNG, TAPI SAMPE SEKARANG BELUM SAMPE SAMPE KE SAYA, GMN INI ZNE?!

    ReplyDelete
  153. 1, 2016 at 3:06 PM
    KECEWA nih JNE bnr2 tdk profesional dmna2 yg konfirmasi itu dr pihak pengirim nah ini mlh sebaliknya qt sbg pihak penerima hrs bolak balik tlp JNE untuk cek status barang...CS nya janji untuk konfirmasi sy kmrin tp buktinya tak ada krn JNE tak mau buang pulsa hrs sy tlp lg...paket sy dh 9hr blm nyampai dgn alasan ini itu tp herannya tak ada satupun pihak JNE yg mau tlp no sy yg tertera di alamat dan sampai skrg sy menunggu konfirmasi krn cs JNE yg janjikan akan konfirmasi sy tp blm ada smpai skrg mungkin JNE sngaja kali y untuk menyimpan paket agar mnjadi hak milik JNE dan tidak di ambil oleh kostumer...
    Resi sy cgkl316982061016 paket de jkt-bdg posisi hrs sy konfirmasi tp maaf sy sdh malas dgn kinerja JNE yg tdk bertanggungjawab... dgn tdk ikhlas silakan nikmati saja paket saya mnjdi hak milik JNE

    ReplyDelete
  154. Tolong dong ini gimana sih jne kok customer service nya susah banget angkat telp😕 padahal service udah pake yes barang masih belum sampe udah hampir 5 hari lebih..

    ReplyDelete
  155. Tolong dong ini gimana sih jne kok customer service nya susah banget angkat telp😕 padahal service udah pake yes barang masih belum sampe udah hampir 5 hari lebih..

    ReplyDelete
  156. TOLONG TANGGAPAN CEPAT DARI JNE. TEMAN SAYA MENGIRIM PAKET DARI BATAM DENGAN NO. RESI :

    BTHC301684999116

    DIKIRIM DARI BATAM SEJAK MINGGU, 7 AGUSTUS 2016. TETAPI SAMPAI HARI INI SABTU, 13 AGUSTUS 2016 PAKET BELUM SAMPAI. HAMPIR SEMINGGU!!

    TELEPON KE CALL CENTER HANYA DIBERI NOMER PELAPORAN : CAS2305445

    TELEPON KE JNE PUSAT BANDUNG TIDAK BISA DIHUBUNGI. MOHON TANGGAPAN CEPAT DARI JNE KARENA ISI PAKETAN TERSEBUT ADALAH MAKANAN YANG MUDAH KADALUARSA.

    ReplyDelete
  157. JNE PAYAH BANGET YAH MENDING PILIH EKSPEDISI LAIN

    ReplyDelete
  158. JNE ga profesional, barang sy dikirim dr tgl 09-08-2016 sampai tgl 16-08-2016 sampai skrg blm sampai? udah komplain via telpon tp ga ngaruh.. gmn pertanggung jwbnya?? resi cgks207262104916

    ReplyDelete
  159. Dear JNE yg terhormat, saya dengan rendah hati dengan sangat meminta tolong perihal kejelasan brg kiriman saya dengan no resi BDOZ700559481116 di karenakan status pada tanggal 5 agustuas 2016 tiba di gudang bekasi sampai tanggal 16 agustus 2016 katanya brg tidak ada di gudang.

    ReplyDelete
  160. Dear JNE yg terhormat, saya dengan rendah hati dengan sangat meminta tolong perihal kejelasan brg kiriman saya dengan no resi BDOZ700559481116 di karenakan status pada tanggal 5 agustuas 2016 tiba di gudang bekasi sampai tanggal 16 agustus 2016 katanya brg tidak ada di gudang.

    ReplyDelete
  161. JNE no resi: cgkzt01800991116 tolong dong barang kami kemana. Masa 1 minggu gak nyampe.status received on destination barang gak sampe juga. Tolong itu paket sangat penting buat kami.minta bantuanya.

    ReplyDelete
  162. Paket bandung denpasar REG udh 5 hari lum nyampek,status on proses,barang keberadaan skrg dimana gak ada yg tau,jne pusat bandung ditanya juga gak ada yg tau,bobrok skali pelayanannya,sangat kecewa dgn pelayanan jne

    ReplyDelete
  163. Gimana nih udah hampir seminggu barang belu. Nyampe padahal jakarta - bandung pengiriman nya, nih no resi saya cgkh101446314116

    ReplyDelete
  164. Orang menghubungi call center tujuannya untuk mencari solusi bulannya masalah baru, ini spv layanannya call center nya kemana ya,

    ReplyDelete
  165. Customer hub call center tujuannya untuk mencari solusi bukan menambah bingung customer, spv call centernya kmn y,

    ReplyDelete
  166. Sore jne, paket saya dr tgl 06 agustus 2016 sampe hari ini tgl 31 agustus 2016 ko blm nyampe juga,sy liat di web msh on proses dan alamat tdk jls,pdhl sy sdh mencantumkan no hp dgn jls tp tdk ada konfirmasi dr pihak kurir/jne nya,sampe brg ktnya retur ke pihak seller dan sdh dikirim kembali,tp blm ada konfirmasi jg.bgmna itu....tolong diperhatikan.

    ReplyDelete
  167. jne parah ga tanggung jawab sama kepuasan konsumen ...sampe sekarang barang saya ga sampe

    ReplyDelete
  168. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  169. Haduhh JNE ini gimana, Padahal aku pilih yg YES tapi sudah 2minggu ini belum sampe aja. Tolong track dong no resiku BDODO01504084916 dan BPKAI03056643116 jangan ngecewain pelanggan donk please.. ����������������

    ReplyDelete
  170. Maaf jne, paketan saya ko blm sampe juga ya? Padahal Bandung-Bandung loh. Tolong diperbaiki manajemennya. Kalau kaya gini trs, pelanggan jasa kurir jne bisa pindah ke jasa yg lain yg faktanya ternyata lebih cepat di banding jne.

    ReplyDelete
  171. Kecewa banget sama JNE janji claim 14 hari skg udah 21 hari..barang hilang!! Bilangnya bole claim udah saya claim..sampe skg belom ada trf masuk..! Tolong dong jne..KECEWA BANGET SAMA JNE... Dan lebih kecewa banget sama kurir yang bilang "barang nya hilang saya akn tanggungjawab, jangan dibilangin ke jnenya.." Nyampe skg ga digantiin jga.. Hah payah! 280rebu buat saya bukan uang yang kecil :( lumayan buat ++ bayaran kuliah euy.

    ReplyDelete
  172. Service JNE semakin kesini semakin parah aj !! Udah jelas dipaketan ada no hp penerima,,,kinerja kurirnya juga sama parah nya, nggak pernah mau ngehubungi no yang tertera dipaketan,,,seenaknya klo menyatakan paketan hilang,,,Claim nggak cair 100% + prosesnya juga lama sampe 2bulan... PARAH !!!


    Kalah service nya sama J&T,WAHANA, PANDU LOGISTIK, POS , kesulitan nyari alamat kurirnya lgsg nelp/sms me no penerima... klo JNE sulit nyari alamat,kurirnya MOLOR aj nggak mau usaha ngehubungi ...
    SANGAT TIDAK PROFESIONAL

    ReplyDelete
  173. Service JNE semakin kesini semakin parah aj !! Udah jelas dipaketan ada no hp penerima,,,kinerja kurirnya juga sama parah nya, nggak pernah mau ngehubungi no yang tertera dipaketan,,,seenaknya klo menyatakan paketan hilang,,,Claim nggak cair 100% + prosesnya juga lama sampe 2bulan... PARAH !!!


    Kalah service nya sama J&T,WAHANA, PANDU LOGISTIK, POS , kesulitan nyari alamat kurirnya lgsg nelp/sms me no penerima... klo JNE sulit nyari alamat,kurirnya MOLOR aj nggak mau usaha ngehubungi ...
    SANGAT TIDAK PROFESIONAL

    ReplyDelete
  174. barang udah seminggu nggak ada kabar, pdahal status sudah dibandung, nomer hp juga ada.
    bukan masalah harganya, tapi komitmen.
    buat apa banyak cabang kalo nggak profesional, tutupin aja

    ReplyDelete
  175. Iya nie jne gmn sih barang saya blm d kirim2 jg udh 2 minggu pdhal tu penting bgt

    ReplyDelete
  176. Ya beeer paket saya juga sama udah lama ga nyampe2 padahal di cek udah di bandung tapoli ga d kirim2 ,pengiriman sellu telat dan selalu lama ga profesional sekrng kalah sama yg laen ....sangat mengecewakan sekarg

    ReplyDelete