JNE Karawang

JNE Karawang
Alamat     :    
Jl. Tarumanegara, Ruko sekolah tunas dharma No.3,
Gempol pabrik es Tanjungpura
Karawang Barat
Telepon :0267-8450282, 8452637
Fax     :     0267-8450282

Alamat Jne di Karawang

63 Responses to "JNE Karawang"

  1. Dear JNE,
    Saya sudah mengirim paket dengan status urgent, 4 juni 2015
    Namun sampai sekarang belom sampe ke tempat tujuan,
    Mohon dibantu dengan no.resi berikut,
    Saya butuh status posisi nya,

    - KRWB800041395915 / PARCEL karawang - cianjur
    - MYKRW00021930315 / document karawang – kresek tangerang


    Saya butuh penjelasan yang akurat mengenai satus barang dan dokumen saya pak,
    Saya cek di resi tracking online kurang memuaskan..
    Hamper seminggu barang saya gak jelas posisi nya.

    Mohon dibantu pak,



    Regards


    Ryo bimantoro

    ReplyDelete
  2. Dibulan agustus 3 paket buat saya hialng dijne karawang. hati hati mungkin kurir atw petugas jnenya bnyak yg klepto. hati hati menggunakan jasa jne karawang .

    Terimakasihh telah menjual jasa kleptonya

    ReplyDelete
  3. Begitu jg dengan paket saya yg dkirim dark bdg me karawang dkirim tgl 11 drive bdg smpe skrg blm smpe.Biasanya drive bdg me krwg 1 hari jg smpe yg reg,ini sdh hampir 5 hari blm jg dkirim k tujuan.

    ReplyDelete
  4. Paket saya juga udah dua minggu ga sampe" status on proses terus padahal saya pesan pake tiki dua hari sudah sampe,
    Tiap kirim pake jne karawang barang lama sampe

    ReplyDelete
  5. paket pesenan saya belom juga dikirim udah 1 minggu , alamat saya kec:pedes desa sungai buntu karawang.
    pengiriman dari BANDUNG-KARAWANG..

    tolong infonya

    ReplyDelete
  6. Saya juga nih sdah 2minggu padahal sdah nyampe jne karawabg tapi paketnya gak dikirim kirim,,apa jne nya buka isinya dulu ya ,,katanya pelayanannya memuaskan tapi ini enggak

    ReplyDelete
  7. Jne karawang bagaimana ini??????????? Sy kirim barang dari jakarta ke karawang barat dengan nmr resi cgk8e01351673415 dari tanggal 13 oktober sampai dengan saat ini tanggal 22 oktober barang belum sampai juga. Mau nunggu berapa lama lagi biar barang saya dianter ??????? Jangan alasan mulu deh ....

    ReplyDelete
  8. JNE karawang parah banget paket saya sudah 1minggu dri jakarta ke karawang belum nyampe juga hasil nya sangat mengecewakan tolong kerja dengan baik dan jujur jangan mengecewakan pelanggan

    ReplyDelete
  9. Luar biasa.. kiriman paket dr karawang k serang yg urgent dpakai hari ini tdk sampai, seharusny dikirim dr kmarin.br akan dikirim malam ini..
    Maakasih banyak yaa, reputasi yg sungguh luar biasa..

    ReplyDelete
  10. Paket saya tanggal 2 dikirim dr bekasi dan sudah sampe tanggal 4, tp sampai hari ini paketan saya blm sampe juga, saya sudah 2x datang ke gudang yg di guro3, sudah kasih no resi jg, tp di abaikan, tolong kerjasamanya, saya sudah bayar. Tolong hargai, saya butuh kejelasan keberadaan paket saya.

    ReplyDelete
  11. Paket saya tanggal 2 dikirim dr bekasi dan sudah sampe tanggal 4, tp sampai hari ini paketan saya blm sampe juga, saya sudah 2x datang ke gudang yg di guro3, sudah kasih no resi jg, tp di abaikan, tolong kerjasamanya, saya sudah bayar. Tolong hargai, saya butuh kejelasan keberadaan paket saya.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Saya pesen barang tp 2 minggu gak nyampe2. Pdhal barang lain yg di pesen trakhir udh nyampe! Katanya udh di kirim ke rmah tp sya gak ada katanya. Kan di situ ada no Hp saya knapa gk hubngi sya, pdhal kurir lain hubungi sya kalo ada kiriman barang. Dan pdhal saya gk ada kluar rumah tp gk ada barang nyampe.

    ReplyDelete
  14. Saya kirim barang tgl 3 dr madiun, seharusnya tgl 5 sudah nyampek. Tp sampai hari ini nggak nyampek jg. Sudah dihubungi setiap hari oleh pihak jne madiun tp smaskali nggak di respon tlpon sma emailnya. Pihak jne Karawang sma skali blm mengirimkan brang ke alamat tujuan. Pdhal alamat sudah sangat lengkap. Mohon kejelasan barang saya ada dimana, dievaluasi jg sistem kerjanya yg smaskali tidak memuaskan.

    ReplyDelete
  15. Saya kirim barang tgl 3 dr madiun, seharusnya tgl 5 sudah nyampek. Tp sampai hari ini nggak nyampek jg. Sudah dihubungi setiap hari oleh pihak jne madiun tp smaskali nggak di respon tlpon sma emailnya. Pihak jne Karawang sma skali blm mengirimkan brang ke alamat tujuan. Pdhal alamat sudah sangat lengkap. Mohon kejelasan barang saya ada dimana, dievaluasi jg sistem kerjanya yg smaskali tidak memuaskan.

    ReplyDelete
  16. gmna ini.? udah 1 minggu barang yang saya pesan belum sampe, no.resinya. A.n Doni rahmadi, alamat jln.rangga gede gempol gang subarno, rt.05 rw.05 tanjung pura,karawang,karawang barat 41316, gmna ini belum nyampe2.

    ReplyDelete
  17. senasib korban JNE KRAWANG...
    lama banget nyampenya.
    PARAAHHHH....

    ReplyDelete
  18. Aku juga pernah hilang paket di jne karawang sial emang

    ReplyDelete
  19. Untuk JNE KARAWANG
    Kiriman paket saya dari tanggal 9 Februari dan tiba di JNE karawang tanggal 14 Februari dengan no AWB
    SRGAQ01226623916 a/n Puji Purnomo sampai saat ini belum sampai. saya hub CS dengan no.0267-8401902
    tidak ada yang menjawab, ada apa dengan jne karawang mohon penjelasanya terimakasih

    ReplyDelete
  20. paket saya yang kirim tanggal 18 sdah sampai karawang dr tanggl 19.tp sampai sekarang belum d kirim ke tujuan.Tolong JNe Karawang pehatiaanya.Saya tak enak di tagih terus sama langganan saya..

    ReplyDelete
  21. Mana paket saya.... dari tanggal 18 sd 20 posisi di karawang wae.... awal nya anda bagus... memuaskan... tapi kenapa tdk bisa dipertahankan. Sudah 9kali saya pake jne tahun ini. Tapi kali ini saya kecewa.

    ReplyDelete
  22. JNE Karawang sangat mengecewakan, tlp ngga pernah di angkat, paket reg dari batam - karawang udah seminggu ngga sampe.. padahal kalo jne luar kota batam - sumatera aja cuma 2hari.. JNE Karawang selalu mengecewakan, tutup saja lah kalo tidak bisa memberi pelayanan yg baik bagi costumer mah

    ReplyDelete
  23. JNE Karawang sangat mengecewakan, tlp ngga pernah di angkat, paket reg dari batam - karawang udah seminggu ngga sampe.. padahal kalo jne luar kota batam - sumatera aja cuma 2hari.. JNE Karawang selalu mengecewakan, tutup saja lah kalo tidak bisa memberi pelayanan yg baik bagi costumer mah

    ReplyDelete
  24. Memang sampah sekali pelayanan jne karawang ini
    Paket saya pesan dari zalora di tracking saya cek, barang sudah sampai diterima oleh yg namanya ENJANG, padahal dirumah saya tidak ada orang bernama enjang
    Lalu bagaimana ini? Apa kurir salah kirim alamat
    Atau salah kasih ke orang yang lagi nongkrong2 didepan rumah saya gitu terus asal kasih aja?
    Kecewa sumpah, mending pake TIKI deh klo lain kali mau belanja online lagi

    ReplyDelete
  25. Siang pak/ibu saya beli barang di bukalapak kurir via JNE REG tgl.transaksi tgl 8 maret 2016
    no.resi BKIP700288333416
    Item name : Stand keyboard double
    Nama pelapak : Resseler alat & Aksesoris musik
    Sampai sekarang ko barang status MANIFESTED terus ya...kapan mau di kirim nya...???
    Padahal saya sangat butuh barangnya/urgent...Tolong informasi nya

    ReplyDelete
  26. Siang JNE karawang, saya beli barang pada tanggal 17 maret dengan no resi : BOOJ400276473016, untuk dikirim ke pelanggan saya di daerah kosambi karawang timur.
    Item name : mukena 2 pcs
    Saya tracking status delivered tapi pelanggan belum terima barangnya, ternyata setelah di cek via telp tanggal 24 Maret 2016, barang ada di jne agen krw, saya minta dikirim secepatnya tgl 24 maret karena udah molor seminggu eh sekarang masih belum dikirim juga.
    Saya telp line nya sibuk mulu.
    Kumaha ieu jne, teu baleg pisan, pelanggan saya kabur gara2 jne nih pdhal bukan salah saya.

    ReplyDelete
  27. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  28. Saya sudah 3x jd korban JNE kerawang. Pertma kirim hp dr bdg.. itu ga nyampe. Yg ke 2 kirim pakaian total harga 900rb. Udah nyampe nya telat. Barang nya ke tuker sam orang lain. Ini yg paling terbaru. Pengiriman tgl 26 maret, sampe sekarang blm sampe juga.. semua kerjanya TAIIII

    ReplyDelete
  29. Untuk para maling di jne karawang tolong kali ini saja kembalikan barang saya. Saya yang dituduh penipu. Saya janji tidak akan menggunakan jne lagi khusus karawang. So please. Give my stuff back!

    ReplyDelete
  30. Kok kayanya jne karawang bermasalah banget ya,,barang selalu telat nyampenya!!!! Paket saya dari 16 dg no resi TGRL600430275616 sampai sekrang belum nyampe juga

    ReplyDelete
  31. Paket saya belum nyampe dg no resi CGK7Z01534453316..udah seminggu paket belum nyampe..tolong perhatiannya kepada pihak jne

    ReplyDelete
  32. Gimana nih pihak jne , tanggung jawabnya kurang .
    Barang tidak sampe pada tujuan malah di suruh ambil sendiri . paket saya ke karawang blm sampE.

    ReplyDelete
  33. Parah banget..barang belum sampe juga udh seminggu.bilang nya paket Yes sehari nyampe dari bogor ke karawang..gak tau nya ada di agen jne karawang..harus nya tgl 17 mei 2016 nyampe.sampe sekarang belum dikirim juga.

    ReplyDelete
  34. Dear JNE pusat karawang

    Mohon bantuan nya untuk pengecekan keberadaan paket kiriman saya yg dikirim ke alamat: Yang VB Coklat kirim ke:
    Tko faiz
    kp mekar jaya rt 01/05 Desa cikampek utara. Kecamatan Kotabaru. Kabupaten karawang. Jawa barat. 41373.
    No hp 081281216805. Dikirim sejak tgl 21 mei 2016, sampai saat ini tgl 26 mei belum sampai, masih on proses di karawang, tolong segera dikirimkan ya.

    ReplyDelete
  35. Oh ya ini resi nya: BTHB610080774016.

    ReplyDelete
  36. Oh ya ini resi nya: BTHB610080774016.

    ReplyDelete
  37. Dear JNE pusat karawang

    Mohon bantuan nya untuk pengecekan keberadaan paket kiriman saya yg dikirim ke alamat: Yang VB Coklat kirim ke:
    Tko faiz
    kp mekar jaya rt 01/05 Desa cikampek utara. Kecamatan Kotabaru. Kabupaten karawang. Jawa barat. 41373.
    No hp 081281216805. Dikirim sejak tgl 21 mei 2016, sampai saat ini tgl 26 mei belum sampai, masih on proses di karawang, tolong segera dikirimkan ya.

    ReplyDelete
  38. Sudah 2 minggu paket saya ngk datang2 jne karawang bagaimana nih status sdh di karawang tp on proses trus gak sampai2

    ReplyDelete
  39. Sudah 2 minggu paket saya ngk datang2 jne karawang bagaimana nih status sdh di karawang tp on proses trus gak sampai2

    ReplyDelete
  40. Maaf mas/mba saya minta info untuk kiriman paketan saya, dengan no resi DPKBT02572452816. saya order barang dari Depok untuk kiriman ke Cikampek Karawang, yulianti (BPJS) dengan alamat RS Karya Husada Jln Jend A Yani No. 98 Cikampek Karawang 41373.

    Saya cek barusan keterangannya Received On Destination di karawang tgl 11 juni 2016 pukul 05.24 WIB, sampai hari ini keterangannya masih kaya gitu aja, padahal PO dari tanggal 9 juni 2016.

    Kebetulan saya order juga barang yg lain dengan asal kota yg sama dari Depok ke Cikampek dengan no resi DPKBU03061605216, padahal PO tgl 10 juni 2016,cuma 1 hari barang yg 1 lagi sudah sampe hari sabtu tgl 11 juni 2016. Mohon bantuan informasinya, sebelumnya saya ucapka terimakasih.

    ReplyDelete
  41. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  42. jempol kebawah buat JNE karawang, pesanan saya dari bukalapak sampai sekarng belum dikirim kesaya atas nama atdy wahono. katanya udah sampai karawang tapi masih ditahan pihak JNE karawang

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  44. CGKAP04438840216 no resi ini skrg posisi nya dmna yah. Saya liat d situs jne nya on proses dri tgl 16. Tpi sampai skrg brg msh blm saya terima.

    ReplyDelete
  45. kolom komentar ini hanya sebagai syarat sebuah blog aja, namun kenyataannya pihak JNE ga ambil pusing dgn keluhan2 dari customer, masalahnya ga ada perubahan menuju yg lebih baik, malahan semakin parah, so itulah kwalitas JNE Karawang sekarang ini, yg utama disalahkan itu adalah branch manager nya, mampukah beliau memanage anak buah nya, atau mundur aja !!

    ReplyDelete
  46. PT.GOLDEN INDAH PRATAMA, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarders untuk pengurusan Import kepada kepabean (PPJK). Baik via laut maupun via udara yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance, Borongan (All in) Door To Door Undername Import – Expor, Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.
    Mencerminkan realitas transportasi saat ini, seafreight adalah produk utama kami yang menawarkan solusi pengiriman konsolidasi, baik secara langsung atau dengan hub transhipment.
    Pengiriman cepat adalah penting untuk sebagian besar klien sementara komunikasi yang cepat itu setara dengan merek kami untuk menawarkan “jendela tunggal” untuk pelanggan kami.
    Melalui jaringan ini, kami menawarkan pelanggan efisiensi biaya, metode transportasi canggih, tenaga kerja lokal yang profesional dan ketersediaan dari perusahaan kami sebagai berikut :
    Sea Freight
    Under Name Import (Perusahaan)
    Customs Clearance Export Import (Resmi)
    Customs Clearance All-In Import (Borongan)
    Customs Clearance Door To Door Import
    Domestics keseluruh indonesia
    Adapun Operasional perusahaan kami Import customs clearance service :
    – Di Pelabuhan Tg Priok ( Jakarta )
    – Di Bandara Soekarno – Hatta
    – Di Pelabuhan Tg Perak ( Surabaya )
    – Di Pelabuhan Tg Emas ( Semarang )
    - Di Pelabuhan Belawan ( Medan )
    Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Service lain, diperkuat dengan MOU Bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.
    Kami mengundang Anda untuk menghubungi kami untuk mengeksplorasi semua kemungkinan bidang kerjasama, baik ekspor maupun impor, Untuk pengiriman dengan kontainer seafreight, kami menawarkan pilihan tergantung pada kebutuhan dan anggaran, FCL Container dan LCL Container siap untuk memenuhi permintaan logistik Anda dengan harga yang kompetitif.
    Golden cargo your import solution….

    PT.GOLDEN INDAH PRATAMA
    IRFAN
    Hp/Wa : 082274217926
    email : irfanimport93@gmail.com

    ReplyDelete
  47. Hallahhh JNE karawang pelayanan sangat buruk

    ReplyDelete
  48. Paket YES sampe 4 hari ampun g nyampe" kaya paket ruguler aja.

    ReplyDelete
  49. Paket YES sampe 4 hari ampun g nyampe" kaya paket ruguler aja.

    ReplyDelete
  50. Mending jangan pake JNE deh kalo dari atau ke Karawang, pake jasa ekspedisi lain lebih cepet misal TIKI.. Walaupun pakai YES tp pihak kurirnya bisa2 br antar 1 minggu.. Lama2 bisa ditinggalkan costumernya kalau begini.

    ReplyDelete
  51. saya check tracking untuk kiriman saya dari jakarta, itu kiriman selama 2 hari nyangkut di kurir, kok bisa begitu sih ?? sampe sekarang blm ada kabar kmna itu barang, kalau tidak tahu alamat kan ada nomer hp, kenapa tidak dihubungi ??!!

    mohon PERHATIANNYA

    ReplyDelete
  52. Begitupun saya pengiriman dari jakarta dari 3minggu yang lalu belum smpai,di cek status sudah nyampe tapi belum ada juga,katanya nyangkut di kurir sampai skarang blum sampe,kmana barang saya? Padahal kan di situ sdah trtera alamat sama no hp jika tdak thu alamatnya bsa kan d hubungi.

    Atas nama HENDRA
    alamat,dusun kalen asem desa pagadungan kec tempuran
    Pengirim siti jamilah
    No resi CGKSV05048263316

    Mohon bantuannya,udah lama menanti brang yg janji nya 3 hari sampe

    ReplyDelete
  53. Mohon dibantu pak paket sy CGK7B01846092116 wajar heater per tgl 13 desember sdh di gudang Karawang.. Smp saat ini sy blm terima.. Trims

    ReplyDelete
  54. JNE karawang lambat nya ampun kaya yang engga di bayar saja

    ReplyDelete
  55. Sudah 2 minggu paket gak ada kejelasan. Payah jne karawang guro.

    ReplyDelete
  56. Paket saya sudah 1 minggu belom sampai juga. Saya sudah ke guro 3 informasi barang saya ada di jne dekat resinda, saya sudah dua kali datang ke sana. Kurir menjanjikan akan di kirim hari itu juga. Tapk kenyataannya tidak dikirim. Gimana sih kerja tuh, gini ya kalo misalkan kurir jne tidak mau mengirimkan barangnya harap hubungi penerima. Nanti juga bakalan diambil. Jangan seperti ini lah pelayanannya sangat buruk. Saya butuh kepastian bukan hanya omongan dari pihak jne karawang.

    ReplyDelete
  57. Paket saya sudah 1 minggu belom sampai juga. Saya sudah ke guro 3 informasi barang saya ada di jne dekat resinda, saya sudah dua kali datang ke sana. Kurir menjanjikan akan di kirim hari itu juga. Tapk kenyataannya tidak dikirim. Gimana sih kerja tuh, gini ya kalo misalkan kurir jne tidak mau mengirimkan barangnya harap hubungi penerima. Nanti juga bakalan diambil. Jangan seperti ini lah pelayanannya sangat buruk. Saya butuh kepastian bukan hanya omongan dari pihak jne karawang.

    ReplyDelete
  58. JNE keparat pake nomer hp w JNE GURO3 mendingan samperin aja jgn telp soalnya telp juga nyambung ke w...

    ReplyDelete
  59. kenapa kiriman saya dari bukalapk tidak sampai padahal nmer telpon sudah dicantumkan alamat lengkap a/n Ryan S Kahman di jalan soka GURO II karawang wetan, nomer resi pengiriman 011160169149617. mohon penjelasan. Atau memang sengaja mempermainkan konsumen. Kejadian ini bukan kali ini saja

    ReplyDelete
  60. Hallooooo jne....nie pket sya smapai skrng lom nyampe juga...dah 21 hari....

    ReplyDelete
  61. ini mksdnya gimana yach.....484/5000
    25-11-2017 03:31 PENGIRIMAN DITERIMA OLEH JNE COUNTER OFFICER DI [JAKARTA]
    25-11-2017 05:49 DITERIMA DI SORTING CENTER [JAKARTA]
    25-11-2017 13:45 PROSES DI SORTING CENTER [JAKARTA]
    26-11-2017 04:03 DITERIMA DI ORIGIN GATEWAY [JAKARTA]
    26-11-2017 05:16 DITERIMA DI GUDANG [KARAWANG]
    27-11-2017 10:10 DENGAN KURS DELIVERY [KARAWANG]
    27-11-2017 23:44 PENGIRIMAN TERHADAP TUJUAN [KANTOR PERWAKILAN GURO 3]
    06-12-2017 11:37 WAREHOUSE ORIGIN
    07-12-2017 23:14 RETUR ORIGIN

    ReplyDelete